Posted by : Nacoola generation Selasa, 25 September 2012




 (Vibizmedia - Editor Notes) Tidak terasa Lebaran akan segera tiba sebentar lagi, bahkan sudah memasuki H-4. Biasanya apabila sudah mendekati hari Lebaran seperti ini, tidak hanya bus atau kendaraan roda empat yang akan ramai digunakan para pemudik, tapi kendaraan roda dua tetap menjadi pilihan bagi pemudik.
Kepadatan didominasi oleh para pemudik yang menggunakan sepeda motor. "Kepadatan dimulai dari Pangkalan Jati, Bekasi Barat hingga ke Cikampek," ujar operator TMC Polda Metro Jaya, Rabu (15/8/2012), sekitar pukul 07.10 WIB.

Tentunya mudik dengan menggunakan bus atau mobil, berbeda sekali apabila mudik dengan menggunakan sepeda motor. Keuntungannya apabila mudik dengan kendaraan roda empat, anda tidak perlu kuatir akan barang-barang bawaan anda. Apabila cuaca panas ataupun hujan, barang-barang anda akan tetap aman.
Tidak hanya itu saja tentunya keuntungan menggunakan mobil, sebab dengan kendaraan ini anda bisa bepergian bersama keluarga. Sedangkan apabila hanya menggunakan sepeda motor, anda tidak bisa membawa seluruh keluarga anda.
Tapi bagi sebagian orang mereka tetap lebih memilih menggunakan sepeda motor daripada mobil, dengan pertimbangan motor lebih efektif dan bensin lebih irit. Tapi resikonya lebih besar daripada mobil sebenarnya. Sebab, tingkat kecelakaan motor pada saat mudik terbilang besar tiap tahunnya.
Oleh sebab itu, bagi anda yang lebih memilih mudik dengan menggunakan sepeda motor diharapkan lebih berhati-hati selama dijalan. Apabila anda merasa letih atau ngantuk, sebaiknya berhenti sebentar. Sebab, lebih baik tiba dengan selamat dan kita bisa merayakan Lebaran bersama dengan keluarga.

Salam,
(ras/RAS/vm)
http://vibizmedia.com/note/index/339/330

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Asmaul Husna

Calendar Hijri

Blog archive

Popular Post

Buscar

- Copyright © Ganesha 50 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -