Posted by : Nacoola generation Sabtu, 13 Oktober 2012


PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga musim depan akan berlaga di Kompetisi Divisi Utama, sebagai persiapan, Persibangga akan menjalani uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Goentoer DarjonoPurbalingga, Minggu (14/10). Dengan menghadapi tim papan atas, diharapkan mereka akan mendapatkan pelajaran yang berharga.

Kelayakan Stadion Menghadapi Kompetisi Divisi Utama

General Manajer Persibangga, Rokhman Supriyadi mengaku sudah mendapat kepastian uji coba dari manajemen Persib Bandung. Laga ini nantinya juga akan menjadi ajang uji coba bagi Stadion Goentoer Darjono dalam menggelar partai tingkat nasional. Dengan masuknya Persibangga ke liga profesional memang dibutuhkan fasilitas pendukung yang memadai.
Menurut Rokhman, untuk bisa dipakai pada pertandingan Divisi Utama, Stadion Goentoer Darjono harus dibenahi sesuai ketentuan Asian Football Confederatioon (AFC). Diantaranya lapangan adalah permukaan tanah dan rumput rata, rumput harus penuh dan drainase bagus, agar tak banjir saat turun hujan. Selain itu pemeliharaan lapangan juga harus rutin agar selalu siap dipakai.
Rokhman menambahkan, penataan di luar lapangan juga harus disesuaikan. Saat ini jalan untuk pemain dari kamar ganti ke lapangan digunakan juga untuk jalur penonton tribun VIP. Padahal sesuai aturan hal itu tidak diperbolehkan. Untuk itu nantinya harus dibuat lorong khusus untuk pemain dari kamar ganti menuju ke lapangan. Penataan penonton juga harus diperhatikan, tribun VVIP, VIP, kelas I dan umum perlu disekat, agar penonton tak bercampur.
Keberadaan fasilitas di GOR GOentoer Darjono kelak akan diverifikasi oleh pihak yang berwenang untuk menguji kelayakannya untuk menggelar pertandingan Kompetisi Divisi Utama. Manajemen Persibangga berharap Pemkab Purbalingga dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan itu.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Terbaru dan mudah untuk digunakan bagi kamu pecinta serial drama korea, sudah tau kalau sekarang menonton film drama korea sangat mudah, cukup download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Asmaul Husna

Calendar Hijri

Blog archive

Popular Post

Buscar

- Copyright © Ganesha 50 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -