Posted by : Nacoola generation Senin, 01 Oktober 2012






        Rabu, 30 Desember 2009 18:05
        Kapanlagi.com - Tidak mengelak jika ustad Yusuf Mansyur juga mendapatkan manfaat dan terbantu dengan adanya acara infotainment. Namun menurutnya perlu proporsi yang sesuai, berperan sesuai kadar dan fungsinya masing-masing.

        "Salah satunya (yang memanfaatkan, red) adalah saya, tapi itu bukan memanfaatkan, tapi lebih terbantu untuk menyuarakan aktivitasnya, artinya memang masih ada sisi positif," ungkap ustad selebritis ini saat ditemui di acara peresmian Masjid At Tauhid Arief Rahman Hakim, FK UI Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).


        "Nah makanya teman-teman ada kadarnya masing-masing. Kalau sudah ngorek-ngorek ke privasi orang, nggak usahlah, dan seharusnya itu nggak usah dibilangin lagi. Dia akan sadar sendiri karena rezekinya haram. Saya kira keputusan alim ulama harus dihormati," tambahnya menuturkan.

        Pernyataan Yusuf Mansyur ini menanggapi fatwa harap acara infotainment karena menyebarkan informasi yang bersifat ghibah atau menggunjingkan pribadi orang. Menurutnya konten infotainment yang bernada ghibah itu yang harus dihapuskan.

        Sementara ditanya tentang batasan-batasan yang harus digunakan oleh infotainment terhadap materi yang layak untuk dipublikasikan, ustad muda yang baru saja menjadi korban pencurian itu meminta wartawan infotainment untuk menanyakan ke hati masing-masing.

        "Kalau sudah nggak enak ya sudah tinggalin, dan temen-temen infotainment nggak usah khawatir masalah rezeki, rezeki itu masalah Allah yang sudah diatur," pungkasnya.   (kpl/hen/dar)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yusuf-mansyur-akui-dapatkan-manfaat-infotainment.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Asmaul Husna

Calendar Hijri

Blog archive

Popular Post

Buscar

- Copyright © Ganesha 50 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -