Posted by : Nacoola generation Sabtu, 13 Oktober 2012


Tiba Di Purbalingga, Persib Disambut Ratusan Bobotoh
Tim Persib Bandung telah tiba di Purbalingga sekitar pukul 1 siang tadi. Rombongan Persib langsung disambut Viking Satria Purwokerto dan Viking Purbalingga di Cottage Owabong, Owabong Bojongsari, Purbalingga, tempat tim Persib menginap selama 2 hari di Purbalingga.

Pasukan Jajang Nurjaman berangkat dari Hotel Tyara Ciamis sekitar pukul 9 pagi tadi. Rencananya tim Persib akan melakukan laga uji coba melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (14/10) besok.
Tiba di Cottage Owabong, sekitar seratus bobotoh dari Viking Purbalingga dan Purwokerto menyambut Atep cs. Menurut Ayot selaku koordinator penyambutan tim Persib di Purbalingga, ini adalah kali pertama para punggawa Maung Bandung hadir di Purbalingga.

“Kami dari Purwokerto, Viking Purbalingga juga ada. Mereka asli orang Purbalingga, membentuk Viking karena memang suka sama Persib. Selama ini yang datang ke sini baru mantan pemain aja, real Persib-nya baru sekarang,” tutur Ayot.
Ayot menyebutkan bahwa di Purwokerto ada distrik Viking, bernama Viking Satria Purwokerto yang telah terbentuk sejak Januari 2007. Ayot pun mengaku untuk laga besok sore akan dihadiri Viking dari berbagai daerah sekitar, seperti Yogyakarta, Wonosobo, Cirebon, Solo dan Kebumen
“Alhamdiulillah Persib ke sini. Besok dipastikan akan datang bobotoh semua. Kebetulan telah konfirmasi ke Braling Mania (kelompok supporter Persibangga),” ucap Ayot.
“Inysa allah besok lancar dan menjadi ajang silaturahmi dengan tuan rumah. Temen-temen Bogor juga datang dan kebetulan nginep di Purwokerto. Malem akan datang lebih banyak lagi,” lanjutnya.
Panitia penyelenggara pertandingan sudah mencetak 1900 lembar tiket yang dijual dengan harga 20 ribu. Ayot mengatakan bahwa pada hari pertandingan, rombongan Viking akan konvoi dari Purwokerto menuju Purbalingga dan sudah mendapatkan ijin dari kepolisian serta berkoordinasi dengan Braling Mania.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Asmaul Husna

Calendar Hijri

Blog archive

Popular Post

Buscar

- Copyright © Ganesha 50 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -